loading

Cara Mengadopsi Kucing

Panduan langkah demi langkah tentang cara mengadopsi kucing — dari mana harus mulai mencari apa yang proses adopsi diperlukan untuk bagaimana mempersiapkan rumah Anda untuk hewan peliharaan baru Anda.

Blog Post Image

Panduan langkah demi langkah tentang cara mengadopsi kucing — dari mana harus mulai mencari apa yang proses adopsi diperlukan untuk bagaimana mempersiapkan rumah Anda untuk hewan peliharaan baru Anda.

Mengadopsi kucing, terutama jika itu adalah yang pertama bagi Anda, bisa terasa seperti lompatan menakutkan ke lautan yang tidak diketahui. Bagaimana Anda mengadopsi kucing? Bagaimana cara memilih kucing? Apa yang harus saya miliki di rumah? Seperti apa proses aplikasi itu? Bagaimana jika mereka membenciku? Sebanyak yang dirasakan oleh pertanyaan-pertanyaan ini, kebanyakan dari mereka dapat diatasi dengan menarik napas dalam-dalam, melakukan persiapan, dan bekerja melalui langkah demi langkah kami dari seluruh proses.

  1. Tentukan jenis kucing apa yang bisa Anda adopsi. Sangat mungkin bagian terpenting dari keseluruhan proses adopsi adalah menetapkan jenis kucing apa yang Anda inginkan, dan dapat, adopsi. Apakah Anda mencari anak kucing muda? Bagaimana dengan kucing dewasa? Seorang senior? Apakah Anda dapat mengadopsi kucing dengan kebutuhan khusus yang mungkin tidak menemukan rumah? Apakah Anda dapat mengadopsi lebih dari satu kucing sekaligus? Banyak yang terikat dengan kucing lain, dan bahkan jika tidak, akan jauh lebih bahagia hidup dalam situasi dengan kucing lain. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui di tempat penampungan dan jatuh cinta dengan — jadi tetap buka pikiran Anda!

  2. Jelajahi daftar adopsi kucing lokal. Hidung di sekitar untuk apa kucing dan anak kucing tersedia di leher Anda di hutan. Rumah Singgah CLOW memungkinkan Anda mencari melalui ribuan listing di seluruh negeri dan memungkinkan Anda menentukan berdasarkan jenis, usia, jenis kelamin, dan warna — plus, jika Anda tidak segera melihat pasangan yang sempurna, Anda dapat mengatur peringatan untuk memberi tahu Anda segera setelah salah satu yang cocok dengan parameter Anda terdaftar. Mengadopsi-a-Pet bekerja dengan tempat berlindung, menyelamatkan, dan orang-orang pribadi yang mencari rumah untuk kucing — tetapi juga menghabiskan waktu mencari organisasi penyelamatan dan adopsi lokal jika mereka tidak terdaftar di Rumah Singgah CLOW.

  3. Atur kunjungan. Bagaimana orang mengadopsi kucing telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Covid berarti bahwa banyak tempat tidak lagi memungkinkan Anda untuk muncul di depan pintu mereka dan menghabiskan waktu bersama semua hewan mencari pasangan yang sempurna — tetapi dengan sedikit pandangan ke depan, Anda masih bisa tenggelam di tumpukan anak kucing. Banyak organisasi penyelamat dan kafe kucing memungkinkan Anda memesan waktu untuk bertemu kucing yang dapat diadopsi untuk mengetahui seberapa baik mereka bergaul dengan Anda. Karena semanis anak kucing tampaknya pada daftar online, kadang-kadang itu tidak sama secara langsung — dan Anda mungkin jatuh cinta dengan makhluk yang tidak pernah Anda harapkan.

  4. Isi semua dokumen. Setiap organisasi adopsi memiliki persyaratan dokumen sendiri, jadi sebelum Anda dapat membawa pulang hewan peliharaan Anda harus mengisinya dan mengajukannya. Ini dapat sangat bervariasi dalam berapa lama dan intensifnya. Mereka akan sering bertanya tentang Anda dan rumah tangga Anda — usia orang di sana, jika ada hewan peliharaan lain, apakah ada yang merokok, dll. Beberapa orang mungkin bertanya kepada Anda apa yang Anda cari pada hewan peliharaan, dan yang lain mungkin meminta Anda untuk menggambarkan ruang seperti apa yang telah Anda siapkan untuk hewan ( lihat lebih lanjut tentang di bawah ). Sebagian besar akan mengharuskan Anda untuk setuju mendaftarkan microchip hewan peliharaan Anda, menjaga perawatan medis mereka, dan banyak lagi. Semua ini dengan tujuan memastikan bahwa kucing pergi ke rumah yang cocok dan penuh kasih yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka.

  5. Beli persediaan penting. Setelah Anda tahu pasti Anda akan menyusuri jalan adopsi hewan peliharaan, pastikan untuk menyimpan semua barang penting yang perlu Anda miliki di rumah sebelum kucing Anda masuk. Anda akan membutuhkan sampah kucing dan kotak sampah — satu ukuran untuk usia kucing Anda. Anak kucing akan membutuhkan kotak sampah kecil dengan tepi rendah untuk masuk dan keluar dari ( Anda sering dapat membeli yang sekali pakai untuk tahap pertama kehidupan ini ), dan ketika kucing menjadi tua dan tidak bisa melompat juga, Anda akan menginginkan titik masuk yang mudah ke dalam kotak sampah. Untuk kucing dewasa, aturan praktisnya adalah kotak sampah harus 1,5x selama hewan peliharaan itu sendiri.

  6. Sisihkan ruang yang aman dan berdedikasi untuk hewan peliharaan Anda. Saat pertama kali memperkenalkan kucing ke rumah Anda, kemungkinan mereka akan cemas dan takut. Langkah pertama terbaik untuk memastikan mereka bahagia adalah memberi mereka ruang kecil khusus yang dapat mereka buat sendiri dan merasa aman — idealnya kamar mandi kecil atau ruang tamu, jika Anda memiliki ruang. Anda dapat meletakkan persediaan dasar mereka di sana dan mencoba meninggalkan beberapa pakaian kotor Anda di kamar juga, sehingga mereka dapat terbiasa dengan aroma Anda. Ini memberi mereka tempat di mana mereka dapat menjelajah dan merasa aman sampai mereka siap untuk sisa rumah Anda — awasi mata Anda untuk cakar yang sedang berjalan di bawah pintu sebagai tanda bahwa mereka ingin melihat lebih banyak.

  7. Lakukan pemeriksaan keamanan di sekitar rumah. Jika Anda belum pernah memiliki kucing sebelumnya, Anda mungkin tidak memikirkan hal-hal di sekitar rumah yang berpotensi berbahaya bagi hewan peliharaan baru. Sementara orang mungkin tidak menganggap kucing sebagai pengunyah seperti anjing, mereka masih cukup berguna untuk menggunakan tanaman dan kabel listrik. Untuk yang pertama, periksa kembali bahwa tanaman hias Anda aman bagi kucing — ASPCA memiliki alat yang sangat bagus untuk mengetahui hal ini. Beberapa sangat berbahaya sehingga bahkan memiliki mereka di kamar yang sama dengan kucing Anda bisa berisiko, dan yang lain mungkin hanya sedikit mengganggu mulut mereka jika mereka mengunyah daun secara langsung, jadi baca apa risikonya.

  8. Kucing juga sangat terancam bahaya minyak atsiri, jadi berhati-hatilah menggunakan salah satu dari mereka di mana saja hewan peliharaan mungkin berakhir. Cari-cari tempat-tempat potensial yang bisa disembunyikan atau dihindari kucing masa depan Anda. Dilara Göksel Parry, Konsultan Perilaku Kucing Bersertifikat di Pikiran yang Licik dan Manajer Program Cat Town Oakland mengingatkan kita bahwa kucing dapat melewati layar jendela. Dia merekomendasikan melihat-lihat ruang Anda dari sudut pandang kucing: “ Saya memberitahu orang-orang untuk melihat rumah mereka dari sudut pandang kucing, rendah dan tinggi, untuk melihat di mana kucing bisa masuk ke yang belum Anda pikirkan. Itu sebagian karena mereka bersembunyi di tempat-tempat ini ketika mereka takut, sering di hari-hari pertama setelah adopsi, dan kemudian pengadopsi tidak dapat menemukannya. Mereka berpikir bahwa mereka telah keluar entah bagaimana — tetapi mereka pergi di belakang mesin cuci / pengering Anda. ”

  9. Atur persyaratan tindak lanjut. Setelah Anda menyetujui adopsi, Anda mungkin perlu merencanakan beberapa persyaratan di masa depan untuk hewan peliharaan baru Anda. Kemungkinannya adalah mereka akan microchipped, jadi Anda harus mendaftarkan kepemilikan kucing Anda dengan salah satu banyak pendaftar microchip. Bergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin juga diharuskan mendaftarkan kepemilikan Anda ( dan berpotensi membayar lisensi hewan peliharaan ) dengan kota atau kabupaten Anda. Anda ingin menjadwalkan kunjungan dokter hewan pertama dalam waktu yang tidak terlalu lama, dan agen adopsi sendiri mungkin ingin mengatur tindak lanjut dalam beberapa bulan, hanya untuk melihat bagaimana keadaannya.

  10. Bawa pulang hewan peliharaan Anda! Wah, kamu berhasil! Anda mengumpulkan semua bagian, disetujui, dan sekarang Anda membawa gremlin kecil yang kabur ke rumah Anda yang akan Anda sukai. Jika Anda telah mengikuti instruksi ini tentang cara mengadopsi kucing, Anda harus lebih dari siap, bahkan jika mereka memutuskan bahwa aktivitas favorit mereka menggigit jempol kaki Anda sekeras yang mereka bisa dengan gigi kucing pisau cukur kecil mereka.